Jumat, 05 Juli 2013

Hal - Hal Aneh Dan Unik Di Dunia

                                             

7 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia

Bila orang bilang dunia banyak kejadian unik memang benar rasanya. Banyak hal yang terjadi di luar logika. Misalnya 7 hal di bawah ini:


1. Si kembar tiga selisih waktu 11 tahun
 

Ini benar-benar sulit untuk percaya bahwa dua gadis dan bayi berusia 3 bulan di gambar atas adalah kembar tiga, yakni Bethony, Megand dan Ryleigh. Yang disebut belakangan, sang bayi lahir 11 tahun setelah saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena, sementara 3 embrio yang ditanamkan pada tahun 1998, yang 1 telah dibekukan sampai tahun ini.


2. Peluru 5 tahun dalam kepala

Seorang pria yang hidup di Jerman hidup dengan normal dan baik-baik saja selama lima tahun tanpa menyadari ia telah ditembak di kepala. Peluru kaliber 0,22 ditemukan ketika orang itu pergi ke dokter untuk memiliki apa yang ia pikir merupakan kista . Yang dia ingat adalah bahwa ia telah menerima pukulan ke kepala sekitar tengah malam di sebuah pesta Tahun Baru  tahun 2004 tapi sudah lupa tentang hal itu karena ia “sangat mabuk.”


3. Kera Taliban

Sebuah laporan dalam China Daily mengindikasikan bahwa Taliban Tengah menciptakan tentara mujahidin monyet. Para pemberontak menggunakan sistem penghargaan-dan-hukuman untuk melatih kera dan babon untuk menargetkan tentara yang mengenakan seragam militer AS.

Taliban diduga mengajarkan monyet menggunakan Kalashnikov, senapan mesin Bren ringan dan mortir parit. Tetapi seorang peneliti yang telah menghabiskan karirnya mempelajari kehidupan sosial primata non-manusia sangat mengkritisi cerita ini.



4. Wanita tergemuk

Terri Smith, 49, seorang wanita 700-pon ini menghabiskan hidupnya di atas tempat tidur. Ia Tidak mampu bergerak, berdiri atau berguling. Dengan berat tersebut Terry menjadi pemegang rekor dunia wanita tergemuk

Namun demikian, ia menderita sakit kepala parah dan menurut hasil MRI scan ada potensi timbulnya tumor otak. Masalahnya, dia juga terlalu besar untuk masuk dalam scanner atau bahkan sekadar melewati pintu-pintu rumah sakit.

Terry dulu adalah anak perempuan yang lembut. Pada usia 7, beratnya hampir 70 kilogram. Menurut Terri, keluarganya sangat miskin sehingga tidak memungkinkan orang tuanya member makanan sehat.

Pada usia dua puluh, beratnya mencapai 120 kilogram. Terri menikahi Myron pada tahun 1986. Pada usia 32 ia menderita arthritis parah di lututnya dan tidak mampu untuk berjalan lebih dari beberapa langkah pada satu waktu.

Berdiam di kursi roda dan kurangnya latihan fisik, serta tidak mengubah pola makan membuat berat badannya terus bertambah. Beratnya bisa bertambah 41 kg dalam 30 hari saja.
5. Bayi yang selamat dari jatuh tujuh lantai

Pada bulan November 2010, bayi perempuan 15 bulan selamat jatuh dari tujuh tingkat . bayi ini secara ajaib jatuh ke atas tenda lalu ke dalam pelukan seorang pria. Bayi tersebut telah bermain tanpa pengawasan kakaknya ketika ia jatuh dari jendela.
Seorang pemuda melihat bayi mulai jatuh dan memperingatkan ayahnya yang langsung berupaka keras menangkapnya setelah sang bayi jatuh ke atas tenda.
“Dia pasti pemain rugby selama bertahun-tahun sehingga  memiliki refleks yang hebat," kata salah seorang pejalan kaki yang melihat aksi tersebut.
6. Berhenti Bekarja lewat pintu darurat.

Pada bulan Agustus 2010, Steven Slater, seorang pramugari maskapai penerbangan JetBlue, bertengkar dengan penumpang selama berada dalam pesawat di bandara Pittsburgh. Dia akhirnya berhenti dari pekerjaannya, membuka pintu darurat di pesawat untuk pergi.

Dia meraih interkom dan berkata: “Untuk penumpang, persetan dengan anda semua. Saya sudah berkecimpung dalam pekerjaan ini selama  28 tahun.Aku sudah muak." Slater kemudian mengaktivasi pintu darurat dan meluncur ke bawah slide karet ke aspal..

Dia kemudian naik kereta api ke terminal, menanggalkan dasi dan membuat semua orang yang melihatnya bingung. Namun tak lama kemudian ia ditangkap dan didakwa dengan tindakan sembrono serta perusakan fasilitas penerbangan.



7. Anjing yang menelan berlian senilai $ 20.000
Bulan Maret 2010, seorang dealer membawa permata senilai US $ 20,000 ke dalam toko perhiasan Robert Bernard Jewelery Store untuk menunjukkan pada sang pemilik toko. Namun tanpa sengaja berlian tersebut jatuh ketika dia menariknya dari sakunya.

Dalam sekejap mata, Sully si anjing dengan bulu keemasan, menerkam berlian dan menelannya. Selera makanan "mahal" anjing ini membuat sang pemilik toko perhiasan panik. Dengan segera Sully dilarikan ke dokter hewan.

Bagi Kaufmann sang pemilik Sully, pengalaman ini sangat tidak menyenangkan, karena ia tidak hanya mengikuti Sully, tetapi juga memeriksa kamar mandi istirahat anjing dengan harapan akan menemukan berlian.
 
                   

9 Ikan Paling Aneh Dan Berwajah Seram

Masih banyak hewan - hewan unik dan misterius yang belum ditemukan, mengingat masih banyak tempat - tempat yang belum terjamah oleh manusia. Beberapa waktu yang lalu, kita telah menyaksikan makhluk - makhluk laut dengan berbagai bentuk yang aneh dan unik, nah dalam postingan kali ini, saya akan mengajak para pembaca untuk mengenal makhluk - makhluk aneh dari sungai. Mungkinkah penampakan - penampakan makhluk cryptid sungai sebenarnya adalah penampakan dari makhluk ini?

Layaknya lautan, sungai juga merupakan tempat bagi ribuan jenis hewan air tawar. Tidak hanya ikan, di sungai pun ditemukan berbagai jenis makhluk dengan bentuk cukup aneh dan belum pernah kita lihat sebelumnya.

1. Goliath Tigerfish

Mendengar namanya saja, kita sudah tahu jika makhluk ini bukan makhluk sembarangan. Dengan panjang mencapai 1,5 meter lebih dan gigi yang tajam, tentu banyak orang yang takut dengan tampang seram ikan ini. Goliath Tigerfish merupakan varian terbesar dalam keluarga Tigerfish, dan merupakan predator yang hebat. Ikan ini terkenal akan kekuatan dan kecepatannya.

2. Vampire Piranha

Piranha Vampir merupakan kerabat dekat dari ikan piranha yang terkenal dari sungai Amazon. Ikan ini dinamakan vampir piranha karena gigi taringnya yang dapat mencapai 6 inci. Ikan piranha yang jarang diketahui ini hidup di sungai Orinoco, Venezuela.

3. African Lungfish

Makhluk sungai yang cukup aneh menurut saya. Bagi orang yang belum pernah melihatnya, pasti akan mengira makhluk ini sebagai monster karena bentuknya yang menyeramkan. Namun, meskipun bentuknya mengerikan, hewan ini sama sekali tidak berbahaya. Ikan ini beradaptasi dengan lingkungannya yang kurang oksigen, sehingga membuat ikan ini jarang terlihat oleh manusia.

4. Mekong Giant Catfish

Pasti sebagian besar pembaca sudah mengetahui ikan yang satu ini. Ikan yang hampir mirip dengan hiu paus ini merupakan ikan air tawar terbesar yang pernah ditemukan dan berasal dari China. Ukurannya sendiri lebih mendekati paus ketimbang ikan air tawar pada umumnya.

5. Bagarius Yarelli

Dikenal juga sebagai "Yeti dari sungai" atau Ikan lele pemakan daging, ikan ini mempunyai gigi - gigi tajam dengan panjang mencapai 1 inci. Bahkan, ikan yang habitatnya tersebar di beberapa negara di Asia ini dikatakan suka memakan daging manusia, walaupun masih sebatas rumor.

6. Alligator Gar

Makhluk sungai yang satu ini tampak seperti perpaduan antara alligator dengan ikan. Hewan yang hidup di Amerika Utara ini jarang berburu mangsa, namun menunggu mangsa yang lewat di depan mulutnya, kemudian ia menerkamnya dengan kecepatan yang luar biasa.

7. Pirarucu

Sekilas Pirarucu mirip sekali dengan ikan arwana yang terkenal di Indonesia, ikan ini pun memiliki kesamaan dengan ikan arwana, yaitu sama - sama suka melompat ke udara untuk berburu maupun mengambil udara. Ikan ini sejatinya tidak berbahaya, namun jika merasa terancam, ia akan menggunakan kepalanya untuk senjata pertahanan diri.

8. Chinese Paddle Fish

Ikan yang berasal dari China ini memang unik. Banyak orang yang mengatakan jika ikan yang berasal dari China ini adalah ikan dengan wajah terburuk di dunia. Meskipun mendapat julukan sebagai Raja Sungai Yangtze, namun ikan ini diduga telah punah.

9. Piraiba Catfish

Ikan yang panjangnya bisa mencapai 3 meter dengan berat 272 kg ini membuat takut sebagian besar pemancing. Ikan ini terkenal akan kekuatannya, bahkan ikan ini dikatakan mampu membuat seorang manusia tenggelam karena kekuatannya. Banyak rumor yang beredar jika penyebab pemancing - pemancing yang hilang ketika memancing di sungai adalah karena diseret oleh ikan ini kedalam sungai hingga tenggelam.

Well, ternyata sungai pun tidak kalah dengan lautan, banyak makhluk - makhluk unik hidup disini. Walaupun bentuk - fisik mereka terbilang unik dan aneh, namun tidak bisa dipungkiri lagi jika bumi masih menyimpan banyak potensi yang belum ditemukan olah manusia. 


Inilah 7 Trend Busana Pria Paling Aneh

Pekan mode pria baru saja berakhir. Banyak koleksi busana yang mengundang decak kagum dari para pemerhati mode, namun tak sedikit juga yang memicu kritik. Simak saja 7 busana pria paling aneh di bawah ini, seperti yang dikutip dari fashionista.

1. Bernhard Willhelm

Koleksi busana siap pakai Bernhard Willhelm terbilang cukup aneh. Dalam peragaan busananya, tampak beberapa pria mengenakan kemeja longgar yang 'bolong' pada bagian dada, serta overall dengan motif cipratan cat, dimana tubuh sang model juga 'dihiasi' oleh cat warna-warni.

2. Thom Browne

Desainer asal Amerika ini memang dikenal dengan gaya rancangannya yang 'nyeleneh'. Lihat saja blazer berwarna pink dengan potongan pundak tegap dan tinggi ala Frankenstein atau topeng yang dilengkapi spike.

3. Walter Van Beirendonck

Mungkin desainer asal Belgia ini ingin agar koleksi busananya menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, para modelnya mengenakan topeng. Namun tampilan itu justru sangat menyeramkan.

4. Etro

Tak ingin menampilkan tuxedo pria yang terlalu biasa, rumah mode Etro pun mencoba hiasan unik. Bagian belakang tuxedo sengaja dihiasi bulu berwarna-warni agar tampak berbeda.

5. Raf Simons

Tidak ada yang salah dari koleksi busana pria karya Raf Simons. Namun yang menarik perhatian adalah tatanan poni yang panjang hingga menutupi wajah sang model.

6. Adam Kimmel

Tidak ada yang lebih unik dari pemakaian helm bermasker di atas runway. Hal itulah yang dilakukan Adam Kimmel pada peragaan busana terbarunya.

7. Riccardo Tisci


Anting berpotongan sederhana di hidung, tentu bukan hal yang aneh. Namun anting berukuran besar dengan hiasan burung berwarna emas, tampaknya dapat dinobatkan sebagai aksesori paling unik karya Riccardo Tisci.

Wow, 8 Hewan Ini Menggunakan Tubuh Palsu

Biasanya manusia yang mendapatkan bagian tubuh palsu, seperti mata, kaki, tangan dan lainnya. Namun di zaman modern ini, hewan pun bisa mendapatkan bagian tubuh palsu! Lantas apa yang membuat hewan-hewan di bawah ini begitu spesial sehingga mereka bisa mendapatkan bagian tubuh palsu

 1. Yu, si Penyu


 
 Yu adalah seekor penyu betina berusia 25 tahun. Penyu betina ini kehilangan sirip depannya karena berkelahi dengan seekor hiu di akuarium Suma, kota Kobe sebelah barat Jepang. Oleh karena itu, para penjaga di akuarium tersebut mencari solusi teknologi tinggi agar Yu dapat berenang dengan normal kembali.


2. Babi berkursi roda



Chris P. Bacon, seekor babi dilahirkan cacat di Rumah Sakit Eastside Veterinary, Clermont, Florida. Babi malang tersebut dilahirkan cacat dimana kaki belakangnya lumpuh. Pemilik anak babi malang ini meminta bantuan Dr. Len Lucero untuk menolong peliharaannya ini. Akhirnya Dr. Len memutuskan untuk membuatkan anak babi malang ini kursi roda yang diletakkan pada kaki belakangnya.


3. Oscar si Kucing

 

Oscar si kucing memiliki bagian tubuh palsu pada kedua kaki belakangnya. Kucing berusia 2 tahun ini memiliki cacat tubuh dimana kaki belakangnya tidak sempurna. Sehingga seorang ahli bedah bernama Noel Fitzpatrick menanamkan kaki palsu agar Oscar dapat berjalan dengan normal. Noel memakai teknik yang dikembangkan oleh Universitas College London.


4. Fuji si Dolphin



Fuji adalah seekor dolphin di Akuarium Okinawa Churaumi, Motobu, yang ditanamkan sirip dan ekor palsu pada tubuhnya. Dolphin berusia 37 tahun ini kehilangan 75 persen bagian tubuhnya karena suatu penyakit yang diidapnya pada tahun 2002. Sekarang Fuji bisa berenang layaknya dolphin lain setelah ditanamkan bagian tubuh palsu.


5. Billy, anjing bulldog berkaki roda


Marco van den Boom adalah seorang insinyur untuk pengobatan hewan yang memasangkan kaki beroda pada seekor anjing bulldog prancis. Nama anjing yang dilahirkan cacat tersebut adalah Billy. Dengan kaki beroda yang dipasangkan pada tubuhnya, Billy dapat bergerak bebas lagi sebagai seekor anjing.


6. Motala si Gajah Thailand


Seekor gajah betina berusia 48 tahun mengalami patah kaki ketika melangkah di perbatasan antara Thailand dan Myanmar. Gajah bernama Motala tersebut akhirnya mendapatkan kaki palsu yang dipasangkan pada kaki kiri depannya setelah 10 tahun cacat. Kaki palsu tersebut dipasangkan di Rumah Sakit Gajah di Provinsi Lampang, Bangkok


7. Cici si Kucing

http://www.indojamtangan.com
Seekor kucing berusia 7 tahun bernama Cici mengalami kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kaki belakangnya cacat. Namun dengan bantuan sokongan sebuah alat, Cici berhasil mengikuti kontes “Cat Show 2002″ di kota Izmir, Turki.


8. Tzvika si Kura-Kura

http://www.unikgaul.com
Tzvika adalah seekor kura-kura betina yang memiliki kaki belakang berupa roda. Kaki barunya ini ditanamkan di Rumah Sakit Wildlife di Ramat Gan Safari, Tel Aviv. Pasalnya, 2 bulan lalu penyu malang ini mengalami kecelakaan yang membuat kaki belakangnya cacat serta mengalami cedera dimana cangkangnya sempat hancur. Namun setelah dirawat di rumah sakit, Tzvika mampu berjalan lagi seperti dulu. 

[Terimakasih Atas Kunjungan Anda]

FB > Tarmizi.cyks@ymail.com
Twitter > @Tarmizi.Cyks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar